Anda Mencari Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Bireuen Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Bireuen Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Bireuen

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Biro Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Bireuen

Konsultan 5s Terbaik dan Berpengalaman di Kepulauan Sula

Konsultan 5s Terbaik dan Berpengalaman di Kepulauan Sula | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Konsultan 5s Terbaik dan Berpengalaman di Kepulauan Sula

Gempa berkekuatan 5,4 skala richter telah menggoyang wilayah Maluku pukul 08.00 pagi WIB. Pusat gempa telah berada di lokasi 7.70 lintang selatan, 126.02 bujur timur, atau 43 kilometer barat laut Maluku.

Gempa berkekuatan 5,4 skala richter telah menggoyang wilayah Maluku pukul 08.00 pagi WIB. Pusat gempa telah berada di lokasi 7.70 lintang selatan, 126.02 bujur timur, atau 43 kilometer barat laut Maluku.

Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pusat gempa telah berada di kedalaman laut 416 kilometer, dan dirasakan oleh masyarakat dengan skala I-II MMI.

"Gempa tidak berpotensi tsunami. Masyarakat tetap menjalankan aktivitas normal. Harap terus waspada dengan gempa karena gempa mendadak, tidak ada tanda-tanda karena bersifat quick on set dan merusak," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho.

saco-indonesia.com, Kubis adalah jenis sayuran yang paling mudah ditemui. Banyak masakan berbahan sayuran yang telah memasukkan

saco-indonesia.com, Kubis adalah jenis sayuran yang paling mudah ditemui. Banyak masakan berbahan sayuran yang telah memasukkan kubis di dalamnya. kubis juga kaya akan vitamin C yang sangat baik untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain manfaat tersebut, berikut adalah manfaat lain dari mengonsumsi kubis secara rutin bagi kesehatan :

Menurunkan berat badan
Setiap satu takaran saji kubis telah mengandung 33 kalori. Oleh karena itu kubis baik untuk dapat menurunkan berat badan.

Baik untuk kesehatan otak
Kubis juga kaya akan vitamin K dan anthocyanins yang dapat menyehatkan kondisi otak dan meningkatkan daya konsentrasi. Nutrisi ini juga dapat mencegah kerusakan saraf dan mengurangi resiko penyakit alzheimer.

Mempercantik kulit
Kandungan sulfur yang ada di dalam kubis baik untuk dapat membantu mengeringkan jerawat. Kubis juga telah mengandung keratin, zat protein yang diperlukan untuk dapat meningkatkan kesehatan rambut, kuku, dan kulit.

Membantu detoksifikasi tubuh
Tingginya kandungan vitamin C dan belerang di dalam kubis mampu untuk menghilangkan racun yang telah menjadi penyebab utama dari arthtiris, penyakit kulit, rematik, dan asam urat.

Mencegah kanker
Kubis juga mengandung senyawa lupeol, sinigrin, dan sulforaphane yang mampu untuk menghambat pertumbuhan tumor dan kanker. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang rajin mengonsumsi kubis akan memiliki resiko yang kecil untuk terkena kanker payudara.

Baik untuk kesehatan darah
Kandungan potasium yang tinggi membantu untuk dapat memperlebar aliran darah sehingga baik untuk sirkulasi darah.

Mengobati sakit kepala
Ternyata daun kubis juga dapat digunakan sebagai obat herbal untuk sakit kepala. Caranya adalah hancurkan daun kubis, bungkus dalam kain, dan oleskan sarinya di dahi Anda.

Kubis ternyata telah menyimpan banyak manfaat penting untuk kesehatan Anda. Oleh karena itu jangan ragu untuk dapat menambahkan kubis ke dalam menu makanan sehat Anda.


Editor : Dian Sukmawati

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »