Anda Mencari Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Jakarta Timur Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Jakarta Timur Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Jakarta Timur

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Layanan Jasa Konsultan ISO 9001 di Jakarta Timur

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Jambi

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Jambi | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Pelatihan ISO 9001 di Jambi

saco-indonesia.com, Warga Lampung telah menjadi korban kajahatan pmbiusan di Bogor.  Oleh pelaku, korban telah dibuang di s

saco-indonesia.com, Warga Lampung telah menjadi korban kajahatan pmbiusan di Bogor.  Oleh pelaku, korban telah dibuang di samping Perumahan Tanah Baru Indah RT  02/04 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Korban pemegang yang bernama Ir Reyi Akmal Yudha Putra, berusia usia 48 tahun. Korban juga merupakan PNS Tanjung Karang Lampung dengan jabatan Kepala Bidang Produksi Perkebunan.

Warga Jalan Wae Umpu Nomor 22 RT 06/01 Kelurahan Paloman Kecamatan Teluk Bitung Utara Bandar Lampung ini juga sempat mendapat pertolongan medis di RS PMI Bbogor.

Saat sadar dari pengaruh hipnotis ia lalu dibawa ke Mapolsek Bogor Utara guna untuk dimintai keterangan.

Kepada polisi, korban telah menuturkan, ia naik mobil sewaan dari bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Bogor untuk urusan dinas.

Di jalan, ia telah ditawarkan minuman oleh sopir dan beberapa lelaki yang juga mengaku sebagai penumpang. Tanpa curiga, korban telah menerima air mineral dan meminum. “Saat minum itu dia langsung hilang kesadaran,”kata AKP Indraningtyas, Kapolsek Bogor Utara.

Korban diakui AKP Indraningtyas, juga telah menderita luka pada jidatnya. Luka ini diduga diderita korban, saat dilempar pelaku dari dalam mobil.

“Beberapa pria dalam mobil berbincang dengan korban telah memperkenalkan diri sebagai penumpang dengan tujuan Bogor. Korban yang juga penumpang lalu terlibat pembicaraan. Nggak tahunya pria dalam mobil tersebut , ternyata teman sopir yang jadi pelaku,” paparnya.

Tas serta dompet korban telah dibawa pelaku. Kepada petugas korban juga mengaku, dompet yang berisi sejumlah surat identitas dirinya dan beberapa kartu ATM dan uang jutaan rupiah.

Hasil olah TKP dan keterangan beberapa warga, mereka tidak melihat kejadian secara langsung. Hanya melihat sebuah mobil Avanza yang bergerak dari samping perumahan.

Mobil merek Toyoya ini, sesuai dengan pernyataan korban. “Hanya warga tidak ada yang tahu berapa nomor polisi mobil,” papar AKP Indraningtyas Kamis malam.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Ratusan orang yang telah tergabung dalam Koalisi Antikorupsi Pertanahan menggelar aksi di depan Gedung Komis

saco-indonesia.com, Ratusan orang yang telah tergabung dalam Koalisi Antikorupsi Pertanahan menggelar aksi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Aksi ini telah membuat jalur lambat di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan arah Mampang Prapatan,  Jakarta Selatan telah ditutup sementara.

Aksi yang telah terdiri dari elemen koalisi dari KPA, WALHI, KPRI, IHCS, P3I, API, ICW, YLBHI, KontraS, Elsam dan lainnya telah dilakukan sekitar pukul 10.00 pagi WIB.

Salah seorang massa aksi, Nurdin juga mengatakan, aksi ini telah dilakukan untuk menuntut lembaga pimpinan Abraham Samad itu menindak kasus dugaan korupsi di bidang pertanahan dan agraria di Indonesia.

"Kami minta KPK menindak untuk kasus korupsi di bidang pertanahan dan agraria," katanya di depan Gedung KPK, Selasa (11/2/2014).

Menurut dia, akibat perilaku korupsi yang dilakukan oleh koruptor telah menyengsarakan para petani dan masyarakat Indonesia umumnya.

Sementara itu, puluhan polisi dengan peralatan lengkap juga telah berjaga untuk dapat mengantisipasi terjadinya bentrokan. Bahkan, satu unit mobil water canon juga sudah disiagakan.

Selain menggelar aksi didepan Gedung KPK, aksi tersebut akan dilanjutkan ke Mabes Polri dan Badan Pertanahan Nasional.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »