Anda Mencari Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Menerima Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Yalimo

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Ogan Ilir

Jasa Pelatihan ISO 9001 di Ogan Ilir | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Pelatihan ISO 9001 di Ogan Ilir

saco-indonesia.com, Pasangan musisi Endah N Rhesa mengaku sangat senang karena telah didapuk menjadi salah satu pengisi acara Ja

saco-indonesia.com, Pasangan musisi Endah N Rhesa mengaku sangat senang karena telah didapuk menjadi salah satu pengisi acara Jakarta International Jazz Festival atau yang akrab disebut Jak Jazz.

"Ini adalah pengalaman pertama di Jak Jazz, saya dari kecil sudah lihat iklan dan pengin main," kata Endah di Istora Senayan, Jakarta Pusat .

"Saya juga sangat senang bisa bermain di festival seperti ini dan juga bisa bebas membawakan yang ingin kami mainkan," lanjutnya.

Dalam sebuah festival itu , Endah N Rhesa juga sangat senang ketika bisa bereksplorasi. Biasanya, beberapa aransemen yang telah disiapkan pun juga kadang berubah karena improvisasi.

"Kalau aransemen memang sudah kami siapkan, dan yang menyenangkan di atas panggung juga bisa berubah. Ada part-part yang jarang sekali kami dapatkan, di panggung seperti Jak Jazz ini, kami juga bisa pacaran," tuturnya.

"Bebas banget dari yang dibatasi jadi bisa tanpa batas. Saya sama Rhesa juga sangat mendukung dengan acara yang berbau jazz. Jak Jazz adalah pioner konser jazz di Indonesia," tandasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

Kepolisian Resor Tuban Rabu (1/5/2013) sekitar pukul 10.00 mengamankan truk tangki milik PT MKP bernomor polisi L 8095 RQ berisi 8.000 ton solar di area Pondok Pesantren "NM" di Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

TUBAN, Saco-Indonesia.com-  Kepolisian Resor Tuban Rabu (1/5/2013) sekitar pukul 10.00 mengamankan truk tangki milik PT MKP bernomor polisi L 8095 RQ berisi 8.000 ton solar di area Pondok Pesantren "NM" di Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Solar itu diperkirakan akan dikirim untuk kebutuhan industri.

Truk itu ditinggalkan sopirnya saat ketahuan petugas kepolisian. Sebelum diamankan, truk itu mengisi solar dari ponpes dan solarnya akan mengirim solar ke sejumlah industri.

Saat truk keluar ponpes ketahuan petugas kepolisian. Sopir truk membawa truk ke gang buntu lalu kabur sebelum ditangkap.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tuban, Ajun Komisaris Wahyu Hidayat menjelaskan polisi tidak mengamankan pengasuh ponpes NH (53) atau memasuki area ponpes untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Polisi hanya mengamankan satu truk tangki berisi 8.000 ton solar bersubsidi. "Yang pasti truk tangki itu mengambil solar dari ponpes," katanya.

Diperkirakan ponpes menampung solar dari penambang minyak tradisional di Wonocolo Bojonegoro dan membeli dalam solar jeriken dari sejumlah SPBU.

Lalu solar ditambung dalam puluhan jeriken jumbo. Selanjutnya mobil tangki mengambil solar yang ditampung di area ponpes.

Sumber:KOMPAS.com

 
Editor :Maulana Lee

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »