ISO 9001 Versi 2015

Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Karangasem Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Karangasem Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Karangasem

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Karangasem

Training OHSAS 18001 Terbaik dan Berpengalaman di Solok Selatan

Training OHSAS 18001 Terbaik dan Berpengalaman di Solok Selatan | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Training OHSAS 18001 Terbaik dan Berpengalaman di Solok Selatan

saco-indonesia.com, Sakit Kepala Sakit kepala bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya tumor, infeksi, tekanan darah tinggi

saco-indonesia.com, Sakit Kepala
Sakit kepala bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya tumor, infeksi, tekanan darah tinggi, penyakit di mata, radang telinga, migrain dan lain-lain. Bahkan, beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan sakit kepala. Makanan-makanan yang bisa menyebabkan sakit kepala adalah keju yang sudah lama, zat tambahan (seperti MSG, pemanis buatan, pewarna buatan, dan lainnya), coklat, alkohol, dan kafein.

Kekurangan nutrisi juga dapat menjadi penyebab sakit kepala. Maka dari itu untuk dapat mengatasi ada baiknya Anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi berikut ini sebelum membeli obat sakit kepala:

Magnesium

Kadar magnesium yang rendah juga sering memicu sakit kepala. Magnesium sendiri juga merupakan sumber mineral dan menghasilkan energi bagi tubuh. Ada baiknya untuk selalu memasukkan sayuran hijau dalam menu harian, selain secara teratur mengonsumsi suplemen.

Vitamin B2

Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan juga mengatakan, asupan cukup vitamin B2 dengan mengurangi serangan sakit kepala, terutama migrain. Dr. Mikolai, Kepala Residen di National College of Natural Medicine, Portland, Oregon, juga telah menyarankan untuk dapat mengonsumsi sekitar 400 mg vitamin B2 setiap hari. Saat migran, telah terjadi penurunan output energi di bagian belakang otak. Vitamin B2 dapat membantu sel untuk mempertahankan output energi. Selain melalui suplemen, Anda juga bisa mendapatkan asupan vitamin B2 dalam almond, jamur, gandum, dan kacang kedelai.

Vitamin D

Paparan sinar matahari juga dapat membantu untuk membangun energi tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh alami. Termasuk menolak nyeri. Kekurangan vitamin D juga dapat menyebabkan rasa sakit kronis. Dosis standar untuk vitamin D adalah 2.000 mg per hari, meskipun dalam banyak kasus, diperlukan lebih banyak. Atau, hanya mengonsumsi susu segar setiap hari

Obat Sakit Kepala Tradisional

Selain dengan menggunakan obat-obatan kimia, sakit kepala juga bisa diobati dengan ramuan tradisional seperti berikut ini:

Bunga Matahari

Bahan: Sediakan 30 gram bunga matahari, 10 gram jahe, 1 butir telur ayam, dan 600 cc air bersih.
Cara pengobatan: Semua bahan direbus dalam 600 cc air hingga tersisa 300cc. Telur ayam dibiarkan tetap utuh. Airnya diminum dan telurnya dimakan setelah makan nasi. Lakukan pengobatan ini secara rutin 2 kali sehari.

Bunga Kenanga

Bahan: Sediakan 15 gram bunga kenanga, 15 gram jahe, dan air bersih sebanyak 400 cc.
Cara pengobatan: Jahe dicuci bersih dan diiris-iris, kemudian direbus bersama bunga kenanga dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. Saring airnya kemudian diminum selagi masih hangat.

Daun Alpukat

Bahan: Sediakan tiga hingga empat lembar daun alpukat segar, dan segelas air panas.
Cara pengobatan: Daun alpukat segar dicuci hingga bersih, kemudian diseduh dengan 1 gelas air panas. Setelah dingin, airnya diminum satu kali sehari sebanyak satu gelas.

Daun Kayu Putih

Bahan: Sediakan 10 sampai 15 gram daun kayu putih dan 3 gelas air bersih.
Cara pengobatan: Daun kayu putih direbus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Kemudian airnya diminum selagi masih hangat. Lakukan pengobatan ini secara rutin satu kali sehari.

Kompres es batu

Beberapa jenis sakit kepala, seperti migrain, bisa sembuh ketika 'didinginkan'. Caranya tentu dengan mengompres menggunakan es batu. Bungkus es batu dalam wadah kecil atau handuk kering, kemudian tempelkan pada kening. Biarkan seperti itu hingga 15 menit. Ulangi lagi dengan jeda waktu agak lama, sekitar 15 menit.

Oke, jadi sekarang jika Anda telah mengalami sakit kepala jangan buru-buru membeli obat-obatan kimia. Namun cobalah resep tradisional untuk dapat mengobati sakit kepala seperti yang sudah kita bahas di atas.
    

Editor : Dian Sukmawati
Sumber : Manfaatnyasehat.blogspot.com

Setiap ibu tentu ingin selalu bersama dengan buah hatinya.

Saco-Indonesia.com - Setiap ibu tentu ingin selalu bersama dengan buah hatinya. Tetapi bagi para ibu bekerja di luar rumah hal itu tak bisa dipenuhi. Menyewa tenaga pengasuh anak adalah solusi alternatif untuk mengurus si kecil. Meski waktu yang Anda miliki terbatas saat di rumah, Anda tetap bisa menjalin kedekatan dengan anak agar ia tak terlalu "lengket" dengan pengasuhnya.

Menurut Rini Hildayani, psikolog Anak dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, secara alamiah anak akan lebih mengenali orang yang berinteraksi lebih baik dengannya. Kedekatan dengan anak ini disebut dengan istilah attachment.

Rini memaparkan, pada usia baru lahir hingga 6 minggu merupakan fase preattachment yaitu anak belum dapat mengetahui siapa orang yang dekat dengannya. Usia 6 minggu hingga 6 atau 8 bulan merupakan fase attachment in the making yaitu anak sudah mulai dapat membedakan orang yang dekat dengannya.

Sedangkan usia 6 atau 8 bulan hingga 18 atau 24 bulan merupakan fase clear-cut attachment yaitu dimana anak sudah dapat membedakan dengan jelas orang yang dekat dengannya. Dan usia 18 atau 24 bulan ke atas, fase formation of reciprocal relationship, anak sudah dapat memberikan aksi timbal balik dari kedekatannya dengan seseorang.

Kesibukan seringkali menjadi halangan untuk bisa dekat dengan anak Anda. Namun untuk dapat menjadi orang yang dekat dengan anak, Anda perlu menyiasati waktu pertemuan Anda yang singkat dengannya secara optimal.

"Meskipun secara kuantitas pertemuan Anda dengan anak sedikit, namun jika kualitasnya baik, anak Anda akan merasa dekat dengan Anda," tutur Rini.

Lalu bagaimana cara mendekatkan diri dengan anak meski jarang bertemu? Simak kiat dari Rini berikut ini.

1. Sediakan waktu selama mungkin untuk dihabiskan dengan si kecil. Jika Anda harus bekerja dari pagi hingga malam, pastikan setidaknya Anda memberikan setengah jam untuk bermain dengannya.

2. Jangan sibuk dengan yang lain saat bersamanya. Secara fisik dekatnya saja tidak cukup untuk membuat Anda benar-benar menciptakan kedekatan dengan anak. Upayakan untuk benar-benar fokus pada si kecil dan tinggalkan urusan di luar itu.

3. Optimalkan untuk bermain. Permainan-permainan kecil seperti bernyanyi bersama, atau merespon kata-katanya akan semakin mendekatkan Anda dengan si buah hati.

4. Hargai dia. Ingat, anak Anda bukan barang. Saat akan menggendongnya, mengganti popoknya, atau memberinya makan, pastikan Anda mengajaknya bicara dan meminta "izin" padanya saat akan melakukannya. Selain mengajari kata-kata baru padanya, ini juga akan membantu menciptakan kedekatan.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://health.kompas.com/read/2013/03/26/15483777/Menjalin.Kedekatan.dengan.Anak.Me ski.Sibuk.Bekerja

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »