Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sampang Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sampang Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sampang

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Murah di Sampang

Pelatihan ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Lubuklinggau

Pelatihan ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Lubuklinggau | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Pelatihan ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Lubuklinggau

saco-indonesia.com, Jose Mourinho telah menginginkan Diego Lopez untuk dapat menjadi pengawal gawang utama Chelsea, sebagaimana

saco-indonesia.com, Jose Mourinho telah menginginkan Diego Lopez untuk dapat menjadi pengawal gawang utama Chelsea, sebagaimana yang telah dilaporkan oleh harian olahraga asal Portugal - A Bola.

Kiper yang kini telah membela Real Madrid itu sebelumnya juga sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho. Berkat The Special One, ia mampu menyingkirkan Iker Casillas untuk mendapat tempat utama di Los Blancos.

Kemungkinan Lopez untuk hijrah ke Chelsea jelas terbuka lebar. Pasalnya, meski ia telah dipercaya oleh Carlo Ancelotti di La Liga, ancaman dari Iker Casillas juga masih terasa nyata bagi pemain yang pernah membela Sevilla tersebut.

Meski hanya bermain di Liga Champions, St Iker telah memiliki rekor yang fantastis. Bermain enam kali, ia telah mencatatkan 3 clean sheet. Lopez sudah bermain 17 kali untuk tim musim ini di La Liga dan hanya bisa membuat 4 clean sheet atau satu lebih banyak dari Casillas.

Chelsea sendiri kini memang sedang mencari pengganti untuk Petr Cech, yang akan berusia 32 tahun Mei mendatang. Thibaut Courtois sebelumnya disebut akan jadi kandidat kuat pengawal gawang anyar The Blues, namun nampaknya Mou lebih menyukai Lopez.


Editor : Dian Sukmawati

Malem ini aku mulai lapar, seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku tempat yang mereka anggap aneh, ambigu, abstark

Malem ini aku mulai lapar,
seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku
tempat yang mereka anggap aneh, ambigu, abstark
atau apapun yang mereka katakan

alunan musik dari si gudang vidio 'youtube'
memberi makanan terhadap telingaku,
namun kusadari banyak dari elemen tubuhku yang kelaparan
sembari mendengar, aku mengucap, aku juga menulis

''Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir disetiap malam ditidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta
Oh apa adanya

Tak pernah kuragu
Namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku…
Jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Kadang aku cemburu
Kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hariku
Tak dapat kupungkiri
Hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya''

Yang jadi pertanyaan adalah,
"emang aku bisa berucap merdu?"
"emang punya buku buat ditulis?"

tentu tak merdu, juga tak aku punya selembar kertaspun untuk kucoret.
tp aku kan ndak peduli nasib pendengar, salah siapa mendengar. :D
Jelas aku tak menulis di buku, aku menuliskan disini,
yups, disini, ditempat kau membaca tulisan ini.

namun aku juga share kepada beberapa orang normal.
kau tau reaksi mereka??
walah, macem2. mulai "sedih", "dieeemm", "badaaii bangau(yg ini aku tak tau)", "ada yang ngajakin duet lagu -sang kodok-" , "kenyih", "gini nih kalo udh masuk idol", "jangan dengerin dia. bisa gilaa ntar kalian".

dan ketika aku sudah ditemani makan, semuanya berhenti,
aku sudah kenyang, kuakhiri jua tulisanku bersama dengan berakhirnya laparku.

selamat malam,

#hanya sebuah tulisan untuk nutrisi jiwaku

 

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Artikel lainnya »