Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 di Tebingtinggi Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 di Tebingtinggi Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 di Tebingtinggi

Tag :
Konsultan ISO 9001 | Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 di Tebingtinggi

Jasa Pelatihan ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Pamekasan

Jasa Pelatihan ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Pamekasan | Hubungi : 0857 1027 2813 PT Bintang Solusi Utama adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan. Jasa Pelatihan ISO 9001 Terbaik dan Berpengalaman di Pamekasan

Ahli budaya Melanesia mengatakan, serangan dan pembunuhan yang berhubungan dengan ilmu hitam meningkat dan mungkin menyebar dari Papua Nugini ke wilayah lainnya di Pasifik.

Saco-Indonesia.com, -Ahli budaya Melanesia mengatakan, serangan dan pembunuhan yang berhubungan dengan ilmu hitam meningkat dan mungkin menyebar dari Papua Nugini ke wilayah lainnya di Pasifik.

Sebuah konferensi yang membicarakan pembunuhan yang berhubungan dengan ilmu hitam sedang berlangsung di ibu kota Australia, Canberra.

Beberapa ahli mengatakan, jumlah pembunuhan meningkat di Papua Nugini, yang telah melakukan beberapa langkah perubahan dalam hukum yang mengatur ilmu hitam.

Lawrence Foana'ota dari Museum Nasional Kepulauan Solomon mengatakan ilmu hitam di negaranya telah dipraktikkan sejak lama, tapi kini berubah karena pengaruh dari kawasan.

"Ada beberapa tren yang datang dari negara-negara Melanesia lainnya, seperti Papua Nugini, yang kini terjadi di Solomon...dan saya yakin ini juga terjadi dalam dunia ilmu hitam," katanya.

Ahli tersebut khawatir bahwa rasa takut dan tidak stabil yang disebabkan oleh kepercayaan atas ilmu hitam memperlambat pembangunan regional.

Konferensi mengenai ilmu hitam tersebut akan mendiskusikan bagaimana keretakan masyarakat, balas dendam, dan budaya Barat menjadi beberapa penyebab peningkatan pembunuhan tersebut di Papua Nugini.

Pendeta Jack Urame dari Melanesian Institute mengatakan, pemimpin agama juga bisa bertindak lebih banyak.

Papua Nugini telah mengabaikan kritik internasional dengan memberlakukan kembali hukuman mati untuk mengatasi kejahatan brutal, termasuk ilmu hitam.

Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Uni Eropa telah mengkritik pemberlakuan hukuman mati tersebut.

Editor :Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Mantan bintang Chelsea Michael Ballack (36) mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih klub Inggris tersebut.

LEIPZIG, Saco- Indonesia.com — Mantan bintang Chelsea Michael Ballack (36) mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih klub Inggris tersebut. Menurut Ballack yang menghabiskan empat tahun kariernya bersama The Blues, keputusan pria berjuluk The Special One itu merupakan keputusan fantastis sebab baik Mourinho maupun Chelsea sama istimewanya.

"Keputusan Mourinho kembali ke Chelsea itu fantastis. Ia individu yang hebat serta pelatih yang luar biasa. Di umurnya yang masih muda, ia sudah mendapat banyak kesuksesan," ujar mantan kapten tim nasional Jerman ini.

"Kembali ke Chelsea bukanlah sebuah kesalahan. Chelsea merupakan klub yang fantastis. Mereka sudah memenangkan Liga Champions musim lalu dan sekarang menang di Liga Europa. Mourinho akan menerima gaji yang tinggi dan para suporter mencintainya. Ia juga punya banyak penggemar di Inggris, termasuk yang tidak mendukung Chelsea sekalipun," pungkas Ballack.

Ballack sempat merasakan tangan dingin Mourinho di musim pertamanya pada tahun 2006 ketika ia bergabung di Stamford Bridge dengan status bebas transfer dari klub raksasa Jerman Bayern Muenchen. Sayangnya, Ballack dan Mourinho hanya menghabiskan satu musim bekerja sama karena Mourinho memutuskan hengkang pada tahun 2007.

Meski begitu, Mourinho tetap menjadi sosok istimewa dalam karier Ballack. Hal ini terbukti saat Ballack meminta pelatih berpaspor Portugal ini menjadi pelatih kubu All-Star dalam pertandingan perpisahannya yang akan digelar di Leipzig, Rabu (5/6/2013) waktu setempat.

 

Sumber :SS/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

Artikel lainnya »